Sunday, December 9, 2018

Pelayanan Masyarakat Pagi Bersama Anggota Termuda Polsek Leces

Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Pagi ini (12/2018) matahari tampak tersipu malu menampakkan sinarnya. Mendung yang cukup tebal terlihat menyelimuti langit Leces yang membuat hawa lebih sejuk dibanding hari-hari sebelumnya. Inilah yang membuat lengang suasana sekolah seperti SD Sumberkedawung III.

Sepinya situasi tersebut tak menyurutkan semangat Bripda Sofyan untuk tetap menjalankan tugas pelayanan pagi menyeberangkan warga di zebracross yang melintang di depan sekolah tersebut. 

"Tepat di selatan sekolah ada mulut jalan desa yang tak sedikit pula warga yang keluar dari situ langsung menyeberang ke jalan raya." ujar Sofyan dengan maksud menjelaskan bahwa yang menyeberang disitu tak hanya siswa sekolah saja, namun juga warga masyarakat lainnya.

Saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Leces melalui Kasiunya menjelaskan bahwa apa yang dilakukan oleh Bripda Sofyan sudah menjadi prosedur tetap (protap) bagi tiap anggota Polsek Leces. "Setiap pagi, masing-masing personil sudah diplot untuk jadwal dan lokasinya" pungkasnya. (ptn)