Sunday, December 9, 2018

Piket SPKT Polisi Pantau Arus Depan Spbu Clarak

Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Mobil patroli 801 Leces yang diawaki oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KSPKT) Aiptu Aap Ruskapin beserta Kanit Patroli Bripka Erwin pada Jam 21.16 wib (12/2018) terlihat terparkir di depan komplek perokoan Alfamart depan depan SBPU Coco Clarak Leces. Posisi mobil tampak siaga dengan lampu rotator yang terus menyala.

Petugas yang turun dari mobil, senantiasa awas mengamati keadaan sekitar. "Kami disini mengantisipasi kerawanan pencurian barang dalam mobil" kata Aap. Demikian dilakukan oleh petugas mengingat banyak pengguna jalan dari luar kota yang beristirahat di dalam SPBU ataupun di depan komplek pertokoan Alfamart.

Selain itu kcepatan kendaraan dari arah selatan ke utara dan sebaliknya berjalan dengan kecepatan yang tinggi, mengingat kondisi jalan yang panjang dan lurus. "Semakin malam semakin sepi, pengemudi cenderung menginjak pedal lebih dalam, setidaknya dengan melihat sinar lampu rotator dari mobil patroli mereka akan mengurangi kecepatan" pungkas Pak Aap. (ptn)