Sunday, December 9, 2018

Polisi Bagikan Permadani Untuk Musholla Al Muttaqien

Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Siang itu (12/2018) Kanit Binmas Polsek Leces Bripka Fifit datang ke Musholla Al Muttaqien di Jl Pahlawan I Rt 03/05 Desa Sumberkedawung dengan membawa segulung permadani berwarna hijau. Kedatangan Fifit tersebut langsung diaambut oleh marbot Musholla Al Muttaqin yaitu H. Supaidi (50).

"Mau dibawa ke mana pak?", tanya H. Supaidi. "Permadani ini untuk musholla ini pak haji." jawab Fifit. Kemudian Fifit menjelaskan bahwa pemberian sarana ini hanyalah sebagai pelengkap sarana yang telah ada di musholla. "Jangan dilihat dari harganya ya pak haji" ujar Fifit. "Semoga suasana ibadah disini menjadi lebih khusyuk lagi". Lanjunya kemudian. Raut gembira terpancar dari wajah H. Supaidi. Dirinya berterimakasih atas atensi polisi terhadap rumah ibadah di desa-desa.

Saat dikonfirmasi terpisah pada Kapolsek Leces melalui Kasiumnya, Bripka Heppy K, penyerahan permadani berwarna hijau yang berukuran 100 x 600 x 1 cm ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap rumah rumah ibadah di pelosok-pelosok desa. "Semoga dengan barang yang tak seberapa harganya ini dapat digunakan sebagaimana mestinya dan mempererat hubungan polisi dengan warga sekitar musholla khususnya", pungkas Heppy. (ptn)