Sunday, December 9, 2018

Polres Probolinggo : Anggota Polsek Kotaanyar Dialogis Dalam Hujan Deras Di Wilayah Kotaanyar

Tribratanews. Polres Probolinggo, - Petugas Polsek Kotaanyar Polres Probolinggo memberikan himbauan kamtibmas kepada Warga Desa Sambirampak Kidul yang lagi ngopi di Warkop. Hal itu dilakukan dalam kegiatan patroli malam untuk mengantisipasi tindak kerawanan pidana yang dapat dilakukan di wilayah hukum Polsek Kotaanyar.


Pada kesempatan itu Kanit Sabhara Aiptu Subandi bersama anggota Polsek Kotaanyar Bripka Eko melakukan patroli dialogis sekaligus menyampaikan himbauan kepada pemuda yang ditemuinya dengan memberikan himbauan Kamtibmas.

“Peran pemuda sangatlah diperlukan dalam menjaga lingkungan tempat tinggal, dengan aktifnya warga Desa Sambirampak Kidul tentu bisa bersama dengan Polisi menjaga Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif,” Kata Aiptu Subandi.

Selain itu, Aiptu Subandi juga memberikan arahan serta pesan kepada anak muda agar jangan sampai terjerunus kepada tindak pidana apalagi penyalahgunaan narkoba.

Kapolsek Kotaanyar AKP Noer Choiri R,SH, mengarapkan dengan adanya kegiatan Patroli dialogis ini dapat mengurangi gangguan Kamtibmas serta dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga masyarakat dilingkungan sekitar merasa aman dan nyaman.