Thursday, December 6, 2018

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Beri Pembinaan Pada Pemuda Untuk Hindari Narkoba

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, Kanit. Binmas Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo Ipda Slamet patroli dialogis dengan pemuda yang sedang nongkrong di warung Desa Blado Kulon Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo. Kamis (6/12/2018)

Giat sambang ini sebagai wujud nyata Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri dilapangan untuk memberikan pembinaan tentang pentingnya kamtibmas untuk mengetahui situasi kondisi diwilayah hukum Polsek Tegalsiwalan. Dalam kesempatan ini Bripka Bahrul Supriyanto memberikan himbauan kamtibmas kepada pemuda yang sedang nongkrong di warung terkait dengan penyalahgunaan narkoba karena saat ini pengedaran dan penyalahgunaan narkoba semakin meningkat terutama di kalangan pemuda.

Ipda Slamet mengatakan “Penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di kalangan generasi muda dewasa ini kian meningkat Maraknya penyimpangan perilaku generasi muda tersebut, dapat membahayakan keberlangsungan hidup bangsa ini di kemudian hari. Karena pemuda sebagai generasi yang diharapkan menjadi penerus bangsa, semakin hari semakin rapuh digerogoti zat-zat adiktif penghancur syaraf. Sehingga pemuda tersebut tidak dapat berpikir jernih.”. Ujarnya

“Narkoba selain mengganggu kesehatan juga merusak sistem syaraf otak kita. Maka jangan sekali-kali mencobanya. Narkoba hanyalah kenikmatan sesaat dan akan berdampak selamanya.” Imbuhnya(D&A)