Thursday, December 6, 2018

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Sholat Isya Berjamaah di Masjid Nurul Yaqin Desa Malasan Wetan

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Dalam upaya menciptakan kebersamaan sekaligus menjalin komunikasi dalam menciptakan Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif, anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Joko Nanang dan Bripka Bahrul Supriyanto melaksanakan sholat Maghrib berjama’ah di Masjid Nurul Yaqin Desa Malasan Wetan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan ini rangka menjalin silaturahmi antara Polsek Tegalsiwalan dengan tokoh agama dan masyarakat sekitar sekaligus untuk melaksanakan kewajiban beribadah sebagai umat Islam.

Seusai melaksanakan sholat, Bripka Joko Nanang berdialog dengan Taqmir masjid dan menyampaikan tentang perkembangan media sosial saat ini yang sedang ramai dibahas, berita Hoax, paham radikalisme serta intoleransi dan menjelaskan bahwa Polsek Tegalsiwalan siap mengamankan semua tokoh agama dan seluruh masyarakat Kecamatan Tegalsiwalan pada umumnya.

Bripka Joko Nanang mengatakan “Belakangan ini sering kita lihat dan dengar bahwa ada berita di media sosial maupun media online bersifat Hoax (tidak benar) maupun Ujaran kebencian yang di tujukan kepada perseorangan, kelompok atau organisasi tertentu maupun”, ujarnya. (D&A)