Thursday, December 6, 2018

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Shalat Isya Berjamaah Di Masjid Nurul Yaqin

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Dalam upaya menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga Bripka Bahrul Supriyanto melaksanakan shalat isya berjamaah di masjid Nurul Yaqin Desa Malasan Wetan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo. Rabu (5/12/2018)

Dengan cara meluangkan waktu untuk menjalankan perintah Allah SWT dan meninggalkan tugasnya sementara. Hal ini rutin dilakukan dengan kesadaran akan pentingnya untuk melaksanakan sholat berjamaah.

Pada kesempatan tersebut Bripka Bahrul Supriyanto menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jamaah. Bripka Bahrul Supriyanto berharap menjelang Pilpres tahun 2019 mendatang agar tokoh agama ikut serta memelihara keamanan dan ketertiban serta mengajak warga masyarakat untuk menjaga toleransi antar umat beragama, tidak mudah terprovokasi dengan isue-isue yang belum tentu kebenarannya, serta menjaga persatuan dan waspada dengan kelompok radikalisme.

“Safari Jumat ini sebagai wahana untuk lebih mendekatkan diri secara langsung kepada warga masyarakat dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat. Tujuannya sangat sederhana, agar keberadaan Polri dapat dirasakan oleh warga masyarakat”. Ujar Bripka Bahrul Supriyanto

“Memang sudah menjadi tugas dari kami untuk dekat dengan masyarakat. Kami juga berharap bisa menggalang informasi dari masyarakat terkait situasi Kamtibmas sehingga kami bisa melakukan upaya preventif, untuk bisa mengantisipasi sedini mungkin potensi gangguan Kamtibmas sebelum menjadi aksi nyata”, imbuhnya (D&A)