Thursday, December 6, 2018

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Patrloli Dialogis Bersama Warga Desa Blado Kulon

Tribratanews Polres Probolinggo |

Polsek Tegalsiwalan - Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Seperti yang terlihat anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Bambang Lasiyanto melaksanakan patroli dialogis di kediaman bapak Dulla Desa Blado Kulon Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo. Selasa (4/12/2018)

Kegiatan patroli dialogis ini rutin dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Dalam kesempatan dialogis tersebut, Bripka Bambang Lasiyanto mengajak warga agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing masing serta mengajak warga untuk bersama sama menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2019.

“Kami minta agar seluruh warga masyarakat dapat bahu membahu dengan aparat keamanan, utamanya dari Polsek Tegalsiwalan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah adanya berita berita bohong (Hoax) yang bisa merusak persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga keamanan dan ketertiban diwilayah Kecamatan Tegalsiwalan selalu dalam keadaan aman dan kondusif”. Ucap Bripka Bambang Lasiyanto

“Semoga dengan adanya kegiatan patroli dialogis dengan warga masyarakat ini, diharapkan antara warga masyarakat dan Polri dapat menjaga situasi tetap aman dan kondusif, serta dapat bekerja sama dengan baik dalam mencegah berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas”, imbuhnya. (D&A)