Saturday, December 8, 2018

Polres Probolinggo : Brigpol Nuril Sholat Ashar Berjamaah Bersama Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Seusai Sholat.


Tribratanews Polres Probolinggo, Polsek Tiris,- Untuk menciptakan kebersamaan sekaligus menjalin komunikasi dalam menciptakan Kamtibmas, anggota Polsek Tiris, Polres Probolinggo Brigpol Nuril melaksanakan sholat Ashar berjama’ah di Masjid Raudlatul Hasaniyah, Desa Tiris, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo. Senin, 3 Desember 2018.

Sholat ashar berjama’ah selain akan dapat memberikan ketenangan dan kedamaian dalam batin, sekaligus juga dapat memberikan semangat dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung hingga penindakan hukum.

“Melalui sholat ashar berjama’ah, kita juga bisa lebih dekat bersama warga sehingga memudahkan dalam menjalin komunikasi, sekaligus memudahkan dalam menyampaikan himbauan Kamtibmas.” Ujar Brigpol Nuril.

Menurutnya, karena aksi pelaku kejahatan bisa terjadi sewaktu-waktu, dan tidak menutup kemungkinan kriminalitas meningkat, untuk itu antisipasi kemungkinan timbulnya kriminalitas sangat diperlukan.

Dengan melalui kebersamaan dan jalinan komunikasi yang dilakukan melalui safari subuh diharapkan dapat membantu warga dalam mengantisipasi terjadinya kejahatan dilingkungannya, sehingga dapat tercipta situasi Kamtibmas kondusif terkendali.

Polsek Tiris Polres Probolinggo