Thursday, December 6, 2018

Polres Probolinggo : Dialogis Dengan Warga, PatroliPolisi Krejengan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo - Dalam rangka untuk memberikan pelayanan dan rasa aman di wilayah hukum Polsek Krejengan perlu adanya kerja sama terhadap seluruh elemen masyarakat khususnya yang berada di desa binaan baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun organisasi kemasyarakatan yang lian guna untuk menciptakan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif, Kamis (06/12/2018).

Seperti halnya dilakukan Bhabinkamtibmas desa Gebangan kecamatan Krejengan Aiptu Onni dan Brigpol Yoga saat sambang kedesa binaan menyambangi warga masyarakat Gebangan untuk menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas.

Seperti meminta kepada warga desa binaan untuk bisa membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar lingkungan desanya terutama  menjelang pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 yang akan digelar  beberapa bulan mendatang agar bisa berjalan dengan aman lancar dan kondusif.

Serta meminta kepada Bapak Tori dan warga desa Gebangan lainnya warga untuk mengajak warga masyarakatnya turut menyukseskan jalanya pesta demokrasi tersebut.

Tidak hanya itu Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada Bapak Torir untuk terus mengingatkan kepada warga untuk berhati - hati dan waspada terhadap masih adanya pelaku tindak kriminalitas yang ada diwilayah Gebangan

Seperti pelaku penipuan dengan  menggunakan  sarana ponsel SMS yang berisi nomor anda mendapat hadiah, maupun penipuan dengan cara hipnotis ilmu gendam dan sebagainya.

” Kami Polri sangat menyadari bahwa tidak bisa bekerja sendirian dan sangat mengharapkan bantuan,informasi - informasi dari warga masyarakat agar kami bisa mengantisipasi kemungkinan terjadi adanya gangguan kamtibmas, ” imbuhnya.