Thursday, December 6, 2018

Polres Probolinggo : Giat Patroli Malam Polsek Tegalsiwalan Cegah Gangguan Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus mengantisipasi tindak kejahatan terutama pada malam hari, anggota Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo Bripka Bahrul Supriyanto dan Bripka Joko Nanang N secara rutin melaksanakan giat patroli pada malam hari sekaligus menyambangi tempat-tempat rawan terjadinya tindak kejahatan di Jalan Raya Malasan Desa Malasan Wetan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo. Rabu (5/12/2018)

Patroli malam ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta sebagai upaya pencegahan tindak kejahatan curat, curas dan curanmor serta Laka Lantas. Dengan mengitensifkan patroli malam, diharapkan dapat menekan angka kriminalitas yang ada serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

“Kegiatan patroli malam hari rutin dilakukan hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya suatu tindak kejahatan, sehingga tercipta situasi wilayah Polsek Tegalsiwalan yang aman dan kondusif tidak terjadi gangguan kamtibmas”. Ujar Bripka Bahrul Supriyanto

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kepada seluruh warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya untuk segera menghubungi dan melapor ke Polsek Tegalsiwalan, supaya segala macam bentuk gangguan kamtibmas dapat diantisipasi sedini mungkin dan tidak menimbulkan terjadinya keresahan di masyarakat. (D&A)