Saturday, December 8, 2018

Polres Probolinggo : Jaga Kondusifitas Wilayah, Kanit Binmas Sambang Kades.


Tribratanews Polres Probolinggo, Polsek Tiris,- Pada hari Senin, 3 Desember 2018 Kanit Binmas Polsek Tiris bersilaturahmi di rumah Kades Tegalwatu bapak Hasin di Desa Tegalwatu Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo, telah dilakukan koordinasi tentang harkamtibmas dan bahaya penyalahgunaan narkoba di kalangan pemuda juga antisipasi bencana alam.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto, S.H, S.I.K., yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres Probolinggo beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.

Dalam koordinasi tersebut Aipda Suradi menyampaikan ajakan agar disampaikan kepada para tokoh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga kamtibmas di lingkungan Desa Tegalwatu dan menghimbau agar warga masyarakat tidak terpengaruh dan menjauhi segala jenis narkoba. Selalu menginformasikan ke Polsek Tiris apabila ada tindak kriminalitas maupun peredaran narkoba di lingkungan Desa Tegalwatu.

Selain itu Aipda Suradi juga mengingatkan selama musim penghujan yang cukup tinggi di harapkan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan antisipasi terhadap bencana alam serta penanggulangannya dan selalu koordinasi dengan Polsek Tiris.

Polsek Tiris Polres Probolinggo