Saturday, December 8, 2018

Polres Probolinggo : Jalin Kemitraan dan Penyampaian Himbauan Kamtibmas Seusai Sholat Berjamaah Oleh Anggota Polsek Tiris.


Tribratanews Polres Probolinggo, Polsek Tiris,- Anggota Polsek Tiris Brigpol Nuril melaksanakan sholat ashar berjamaah sekaligus silahturahmi dengan warga di masjid besar Raudlatul Hasaniyah Desa Tiris, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo. Senin, 3 Desember 2018.

Setelah sholat berjamaah, Brigpol Nuril berbincang dengan pengurus masjid membahas situasi di Desa Tiris, menitipkan pesan agar di sampaikan kepada jamaah supaya jangan terprovokasi hal-hal yang berbau SARA maupun radikalisme karena negara kita negara yg Berbhineka tunggal Ika, mari sama-sama menciptakan situasi yang kondusif.

Selain itu Brigpol Nuril juga berpesan agar warga meningkatkan siskamling di lingkungan RT dan RW masing-masing untuk menekan atau mencegah kejahatan, mari sama-sama menjaga lingkungan kita agar terhindar dari pelaku kejahatan baik kriminal maupun narkoba, “Siapa lagi yg peduli dengan lingkungan kita kalau bukan kita sendiri.” ucap Brigpol Nuril.

Polsek Tiris Polres Probolinggo