Saturday, December 8, 2018

Polres Probolinggo : Kanit Binmas Sambang Warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas.


Tribratanews Polres Probolinggo, Polsek Tiris,- Banyak cara yang dapat dilakukan oleh anggota Polsek Tiris terutama Kanit Binmas Aipda Suradi untuk mendekati warganya, salah satunya adalah dengan sambang, agar masyarakat mau lebih terbuka memberikan informasi dan mengeluarkan keluh kesah yang dirasa di Desa tempat ia tinggal.

Seperti yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Tiris Polres Probolinggo melaksanakan sambang ke warga Desa Tegalwatu Kecamatan Tiris, giat sambang ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat agar lebih dikenal dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif. Senin, 3 Desember 2018.

Pada kesempatan ini Aipda Suradi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk menjaga kerukunan antar umat beragama, selalu menjauhi narkoba, serta untuk mengawasi putra-putrinya jangan sampai salah pergaulan.

Kegiatan ini juga dapat menjalin tali silaturahmi antara anggota Polsek Tiris dengan warga binaan, selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi yang aman dan damai.

Polsek Tiris Polres Probolinggo