Thursday, December 6, 2018

Polres Probolinggo : Kapolsek Tegalsiwalan Sambang Kepala Desa Banjarsawah

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi antara Kepolisian dan Kepala Desa, Kapolsek Tegalsiwalan AKP Ida Bagus Gede Kusuma Wijaya.,S.H bersama 2 anggota melaksanakan sambang ke Kepala Desa Banjarsawah Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo. Selasa (4/12/2018)

Kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap situasi Kamtibmas di masyarakat, sekaligus untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga bisa mendapat informasi terkini yang berkembang di desa.

Dalam kunjungan tersebut AKP Ida Bagus Gede Kusuma Wijaya.,S.H menyampaikan bahwa kunjungan yang dilakukan guna lebih mendekatkan diri dengan Kepala Desa dan semua elemen masyarakat dan untuk mengetahui potensi-potensi masalah yang ada sehingga bersama-sama bisa dicarikan solusi yang terbaik.

Selain itu juga memberikan pesan-pesan terkait Kamtibmas dan menekankan bahwa sambang yang dilakukan tujuannya untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat, sehingga setiap permasalahan yang timbul bisa dilaporkan untuk nantinya di musyawarahakan sehingga mencapai mufakat guna tetap terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat.

“Semoga dengan adanya sambang desa ini dapat mempererat silaturrahmi antara Polsek Tegalsiwalan dengan aparat Desa”. Ucap Bapak Kades Banjarsawah Muhammad Saleh

AKP Ida Bagus Gede Kusuma Wijaya.,S.H mengatakan “Saya berharap dengan kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan sinergitas antara Polri dengan Kepala Desa serta dapat mempererat kerja sama dalam pekerjaan antar instansi terkait”. Ujarnya (D&A)