Sunday, December 9, 2018

Polres Probolinggo : Patroli Polsek Krejengan Himbau Para Remaja jauhi Miras Dan Narkoba



Tribratanews Polres Probolinggo - Tiada hari tanpa patroli dialogis Polsek Krejengan Polres Probolinggo selain oleh para Bhabinkamtibmas, kegiatan dialogis dengan warga masyarakat juga dilaksanakan oleh Unit patroli Polsek Krejengan dengan sasaran seluruh masyarakat yang ditemui saat pelaksanaan tugas patroli yang antara lain adalah tokoh masyarakat, tokoh agama, satpam perusahaan, pertokoan ataupun warga masyarakat saat di pos kamling.

Sabtu pagi (08/12/2018) anggota Unit patroli Polsek krejengan melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan pemuda di desa Karangren Kec. Krejengan dalam kesempatan tersebut disampaikan pesan atau himbauan kamtibmas dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas dan hukum untuk mewujudkan partisipasi positif masyarakat terhadap terselenggaranya pesta demorasi Tahun 2019, selain itu petugas juga menghimbau para remaja agar menjauhi narkoba dan juga minum - minuman keras.

Selanjutnya petugas patroli menitipkan pesan kamtibmas kepada tokoh pemuda agar lebih waspada, tidak lupa petugas juga memberikan nomor telfon baik Polsek Krejengan maupun Polres Probolinggo yang bisa dihubungi sewaktu - waktu apabila menjumpai hal - hal yang dianggap mencurigakan.

Kapolsek Krejengan IPTU Yuliyana,SH mengatakan bahwa  dalam penyampaian himbauan Kamtibmas menjelang tahun baru untuk mengantisipasi curas,curat dan pencurian hewan ternak di wilayah sekitar lingkungannya.

Kapolsek menekankan personilnya untuk  menguatkan sinergitas dengan warga masyarakat khususnya dalam menjaga wilayahnya sendiri. “Bhabinkamtibmas serta Unit patroli polsek jajaran agar mengajak serta menghimbau warga masyarakat agar turut peduli dengan situasi kamtibmas di wilayahnya sendiri dengan mengaktifkan kembali Pos Kamling” pungkas Kapolsek.