Saturday, December 8, 2018

Polres Probolinggo : Sambang Perangkat Desa Dan Satukan Visi Misi Jelang Perhelatan Pilpres Dan Pilcaleg Tahun 2019

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Kuripan - Dituntut selalu dekat  dan berusaha selalu hadir di tengah-tengah warga masyarakat Desa binaannya merupakan hal yang tidak bisa dipungkiri dari seorang Anggota Bhabinkamtibmas.

Begitu pula dengan Bhabinkamtibmas Desa Kedawung yang juga merupakan Kanit Binmas Polsek Kuripan BRIPKA FAKHRUDIN ARDIYANSYAH yang berusaha selalu dekat dengan seluruh lapisan masyarakat Desa Kedawung yang merupakan Desa binaannya.

Sabtu (08/12/2018) bertempat di rumah salah satu Perangkat Desa Kedawung, dirinya melaksanakan sambang dan silaturrohmi kepada Perangkat Desa Kedawung yang saat itu berada di tempat tersebut.

Bukan tanpa alasan dirinya melakukan sambang ke sini dan menemui para Perangkat Desa Kedawung tersebut, melainkan guna menyampaikan pesan serta himbauan Kamtibmas yang mana diharapkan apa pesan serta himbauan yang sudah disampaikan kepada para Perangkat Desa tersebut dapat disampaikan lagi kepada warga masyarakat yang lain.

Dalam penyampaiannya, BRIPKA FAKHRUDIN ARDIYANSYAH berpesan kepada perangkat desa agar selalu berperan aktif membantu Polsek Kuripan dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Desa Kedawung, terutama saat-saat seperti sekarang ini jelang perhelatan Pilpres dan Pilcaleg tahun 2019.

"Dalam kesempatan ini saya berpesan kepada para Perangkat Desa Kedawung ini, yang saya harapkan nantinya juga disampaikan kepada warga masyarakat yang lain, perihal masalah peran aktif masyarakat dalam membantu Polsek Kuripan dalam menjaga keamanan dan ketertiban utamanya jelang pilpres dan pilcaleg seperti sekarang ini", tegas Kanit Binmas Polsek Kuripan tersebut. 
(BeDe).