Thursday, December 6, 2018

POLRES PROBOLINGGO : UNTUK MEMAKMURKAN MASJID BRIPKA KANTO BA, SH MELAKSANAKAN SHOLAT BERJAMA'AH DI MASJID ASSYUHADA' BANTARAN

Tribratanews Polres Probolinggo | BRIPKA KANTO BA, SH yang jabatan sehari-harinya selaku PS. KaSPKT Polsek Bantaran Polres Probolinggo dan selaku pengemban fungsi Polmas Ds. Bantaran melakukan kiat-kiat dalam rangka mendekatkan diri dengan warga binaannya yaitu dengan melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Assyuhada'  di Desa Bantaran Kec.Bantaran Kab.Probolinggo, Kamis ( 06/12)

Dalam kegiatan sholat berjamaah tersebut sebagai wujud kepolisian sektor Bantaran dalam rangka menjalin silahturahmi dan agar lebih dekat serta lebih dikenal oleh masyarakat. Selain itu dengan sholat berjama'ah dapat juga meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam kegiatannya tersebut Polsek Bantaran berharap agar masyarakat lebih banyak mengeluarkan uneg-unegnya kepada Polsek Bantaran dengan tujuan Polsek Bantaran mampu menyelesaikan permasalahan-peermasalahan yang terjadi di tengah masyarakat sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.  Sehingga di harapkan dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat dapat membuat rasa aman terhadap masyarakat dalam melakukan aktivitasnya.

Dalam kesempatan terpisah Kapolres Probolinggo AKBP. EDDWI KURNIYANTO, SH, SIK dengan kebijakannya yaitu SOIMAHPOL ( Sholat, Imam dan Jama'ah Polisi ). Maksud dan tujuannya adalah setiap anggota harus mampu dan melakasanakan Sholat dan mampu Imam Sholat Berjama'ah dan selalu melaksanakan sholat berjama'ah dalam lima waktu.( Rd/Bntran )