Sunday, December 9, 2018

Polsek Leces Bagikan Tas Di Yayasan Hidayatul Islam

Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Kanit Binmas Polsek Leces Bripka Fifit, pagi itu (12/2018) mengunjungi Yayasan Panti Asuhan Hidayatul Islam di Desa Clarak Kecamatan Leces. Kedatangan Pipit saat itu langsung disambut oleh pengasuh Yayasan yaitu Kyai Sumar (55). Setelah berbasa-basi sejenak, Fifit mengutarakan bahwa kedatangannya pada Kyai Sumarvadalah untuk menyerahkan beberapa tas pada anak asuh Yayasan pada anak Asuh yang berada di yayasan tersebut.

Kyai Sumar pun memanggil beberapa anak asuhnya yang rata-rata masih berusia 10 tahun. Kemudian datanglah 5 orang anak masuk menemui Fifit dan Kyai Sumar. Masing-masing dari mereka mendapatkan sebuah tas ransel berukuran tanggung, raut gembira nampak tersirat di wajah masing-masing anak  Setelah menerima tas tersebut mereka tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Fifit. "Jangan terimakasih sama saya, bersyukurlah pada Allah." ujarnya.

Adalah Najmi, Sylvia, Aminuddin, Faiz dan Rizki yang sengaja dipilih oleh Kyai untuk menerima tas tersebut karena kelima anak tersebut adalah anak-anak yang paling berprestasi di yayasan tersebut. "Mereka ini anak yang cerdas, lebih menonjol daripada yang lain", terang Kyai pada Fifit.

Fifit berpesan kepada anak-anak yang menerima tas tersebut dan kepada Kyai Sumar bahwa pemberian tersebut merupakan bentuk dukungan Polisi kepada anak-anak sekalian agar lebih rajin dalam menuntut ilmu. Fifit meminta Kyai Sumar tidak menilai tas tersebut dari harganya yang tak seberapa. "Mewakili pimpinan, saya berharap dapat mempererat jalinan yang sudah baik selama ini dengan warga, khususnya dengan Pak Kyai dan semua anak-anak yang ada disini", tutupnya (ptn)