Sunday, December 9, 2018

Segulung Permadani Dari Polisi Untik Musholla Ini

Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Beberapa menit lagi masuk waktu dhuhur (12/2018) ketika Mobil Patroli 801 Leces yang dikemudikan oleh Kepala Sentra Kepolisian Terpadu dan Bripka Jevry berhenti di sebelah mushola di Dusun kerpangan. Al-ihsan demikian nama Mushola yang terletak di Dusun Kyai Hasan Kerpangan tersebut

Kedatangan dua polisi Polsek Leces tersebut disambut oleh Marbot Mushola Al Ihsan yaitu Zainul Hasan (30). Setelah menyalami hasil Hasan, Aiptu Aap kembali menuju ke bak mobil patroli kembali mengambil sesuatu. Ternyata Aiptu Aap mengambil segulung permadani alas sholat untuk diserahkan kepada Musholla Al Ihsan.

Permadani berwarna hijau tersebut langsung diserahterimakan dari itu Pak Aap  kepada Hasan selaku Marbot Mushola. Hasan mewakili warga setempat mengucapkan terima kasih atas pemberian permadani tersebut. "Jangan Dinilai dari harganya ya mas, mohon digunakan sebagai mestinya dan semoga beribadah di mushola ini menjadi lebih khusyuk.", pesan Pak Aap kepada Hasan.

Permadani berukuran 100 cm x 600 cm sengaja diberikan oleh polisi kepada warga untuk lebih mempererat hubungan polisi dengan warga setempat. "Jangan lupa untuk selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan mendekati bulan puasa ini", pesan Pak Aap kepada Hasan seraya  berpamitan. (ptn)