Sunday, December 9, 2018

Staf Ayu Ini Sambut Ramah Polisi Yang Sambangi Kantornya

Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Hampir setiap hari patroli Polsek Leces nyambangi SPBU Malasan Kulon. Sebagaimana diketahui jalur depan SPBU Malasan adalah jalur pantura penghubung Probolinggo - Lumajang yang bila malam tiba menjadi jalur yang rawan bagi para pemotor dengan merk dam tahun tertentu. Kunjungan malam hari sudah mejadi hal biasa, namun kali ini patoli 801 Leces yang diawaki Aiptu Aap berikut seorang personil lainnya sengaja datang pada siang hari (12/2018).

Jika malam hari mobil patroli akan terparkir di sisi pintu masuk ataupun keluar SPBU namun kali ini mobil patroli 802 terparkir disisi kantor administrasi SPBU Malasan. Kedatangan 2 polisi itu disambut oleh Warji (55) office boy SPBU yang kemudian mempertemukannya dengam staf admin SPBU Malasan, yang ternyata adalah Sartika (29). Beberapa tahun yang lalu bagi anda yang sering isi bbm di SPBU ini pasti tak asing dengan dara ayu aseli Malasan Wetan Tegalsiwalan ini. Rupanya Tika - sudah promosi. Mengawali karir sebagai operator dispenser, sekarang menjadi staff admin. Lebih berisi, lebih cerah dan lebih terawat, hal itu menunjukkan bahwa ia lebih nyaman di posisinya sekarang.

Kembali ke Laptop ...
Aiptu Aap dalam kunjungannya kali itu disamping kontrol ketersediaan BBM menjelang bulan Ramadhan dirinya juga menyampaikan pesan-pesan kambtibmas pada Tika dan Warji. Saling mengingatkan dan saling menjaga,  terutama Tika yang seringkali pulang dan pergi seorang diri. Dari keterangannya, Tika menjelaskan bahwa stock BBM dalam beberapa bulan ini relatif aman, suplainya pun lancar. Berhadapan dengan sosok cantik tak membuat Aap betah beralama-lama di front office SPBU Malasan, tiba waktu bagi dirinya untuk pamit dan melaporkan hasil kegiatannya siang itu. (ptn)