Monday, January 14, 2019

Antisipasi Kebakaran, Polisi Patroli Dialogis Dengan Petugas Pom Bensin

Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Anggota Patroli Polsek Leces kembali melaksanakan patroli kewilayahan yang kali itu dipimpin oleh Aiptu Samsuri bersama Bripda Sofyan, sambangi pom bensin antisipasi terjadinya kebakaran karena letupan api di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dikarenakan kelalaian petugas saat mengisikan BBM, Minggu (01/19).

Dalam patroli di SPBU Clarak Anggota Patroli mengingatkan petugas SPBU untuk lebih teliti dan berhati-hati guna menghindari terjadinya kebakaran di SPBU, selain itu anggota juga mensosialisasikan bahaya menggunakan knalpot modifikasi atau tidak standart baik mobil ataupun motor yang dapat mengakibatkan terjadinya letupan api.

Bripda Sofyan juga mengingatkan kepada warga masyarakat ataupun petugas SPBU pada saat mengisi bahan bakar mesin kendaraan harus dalam keadaan mati dan jangan ada yang merokok di Lokasi SPBU.

Selain memberikan himbauan kepada petugas SPBU petugas patroli juga menuturkan bahwa kegiatan patroli ini sebagai upaya prefentif Polri untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman nyaman di masyarakat. (fyan)