Monday, January 14, 2019

Bripka Nur Wahyudi dialogis dengan warga Desa Sukodadi guna meningkatkan Poskamling.

Tribratanews Polres Probolinggo |
Polsek Paiton melaksanakan patroli dan dialogis dengan warga, guna menciptakan hubungan yang harmonis antara Polri dengan warga.

Bripka Nur Wahyudi melaksanakan dialogis dengan warga Desa Sukodadi Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo. Pada kesempatan tersebut Bripka Nur Wahyudi menghimbau agar warga  meningkatkan kewaspadaan di lingkunganya dengan ikut serta mendukung Poskamling .

Dengan ditingkatkanya kewaspadaan, lingkungannya aman dan mencegah kriminalitas "jelas Bripka Nur Wahyudi.Selain itu  Bripka Nur Wahyudi menghimbau agar warga tidak terpancing dengan berita hoax, apabila mendengar berita apapun agar dipelajari dan dicek berita tersebut benar / salah, sehingga tidak menimbulkan keresahan di warga.

Himbauan dan penyuluhan yang berkaitan dengan Kamtibmas, berita hoax, isu sara dan agama dilaksanakan guna menciptakan situasi yang kondusif di wailayah Polsek Paiton "pungkas Bripka Nur Wahyudi.

Kapolsek Paiton AKP Riduwan menjelaskan "kita laksanakan patroli dan dialogis, sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara warga dengan Polisi sehingga wilayah Paiton aman dan kondusif"