Sunday, January 13, 2019

Cegah Curanmor, Patroli Polsek Dringu Polres Probolinggo Sambangi Penggarap Sawah


Tribratanews Polres Probolinggo | Jajaran Polsek Dringu terus melakukan upaya pencegahan tindak kriminalitas, seperti yang dilakukan oleh Unit Patroli Polsek Dringu BRIPKA Joko Santoso, Minggu (13/01/2019). BRIPKA Joko Santoso mendatangi petani yang sedang beristirahat di pinggir sawah. Dengan penuh ramah tamah, BRIPKA Joko Santoso menyapa dan membaur bersama petani. Dalam kesempatan itu, BRIPKA Joko Santoso memberikan himbauan kepada petani agar lebih meningkatkan kewaspadannya. Terlebih jika membawa kendaraan bermotor yang ditaruh di pinggir jalan.

“Kami himbau apabila membawa kendaraan bermotor agar lebih menjaga kendaraannya. Akan lebih baik jika dititipkan ke tempat yang lebih aman yang berada di sekitar sawah mereka,” kata BRIPKA Joko Santoso.

Diharapkan dengan kunjungan tersebut, segaligus dapat menekan adanya potensi gangguan kamtibmas.

“Mudah-mudahan dengan himbauan personil patroli Polsek Dringu ke areal persawahan menemui para petani penggarap sawah ini bisa mengajak masyarakat untuk saling menjaga keamanan,” ungkapnya.

Terpisah, petani yang ada ditempat tersebut menyambut baik kehadiran petugas patroli Polsek Dringu. Mereka berharap dengan adanya sinergi dan komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat dapat mendorong suasana positif ditengah masyarakat.