Monday, January 14, 2019

Jumat Barokah, Anggota Polsek Leces Kompak Kerja Bareng Bebersih Mako

Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Pagi itu (01/19) seluruh anggota Polsek Leces nampak lebih sibuk dari hari-hari biasa. Kebanyakan dari mereka mengenakan pakaian casual dan olahraga. Sebagaian terlihat membersihkan dinding tembok belakang, sebagian yang lain membuang sampah dan membakarnya di tempat pembuangan akhir di sebelah Mapolsek.

Rupanya mereka tengah mengadakan kegiatan kerja bakti yang diinisiasi dan dipimpin langsung Kapolsek Leces Iptu Akhmad Gandi, SH. Bahkan dirinya tak segan untuk turun tangan langung berkotor-kotor ria bekerja bakti membersihkan dan menata ulang lokasi penyimpanan barang-bukti Mapolsek Leces.

"Dengan begini, ruangan belakang Mapolsek terlihat lebih luas, lebih rapi dan bersih", jelas Iptu Akhmad Gandi. Menurutnya dalam waktu dekat ini bangunan Mapolsek Leces dan Makoramil akan di renovasi akibat pembangunan proyek tol Paspro. "Kerja bakti ini juga untuk merelokasi dan inventarisir ulang barang bukti dan aset-aset Polsek", tambahnya kemudian.

Terlihat antusiasme masing-masing angota dalam kegiatan kerja bakti pagi itu. Istilah makan tulang kawan pun tak pantas disematkan pada anggota yang kesemuanya giat bekerja. Terlihat peluh bercucuran di kening mereka. Sesi kerja bakti ditutup dengan menikmati hidangan kopi dan nasi bungkus bersama menambah keakraban antar anggotanya. (ptn)