Sunday, January 13, 2019

Minimalisir Tindak Kriminal, Polsek Dringu Polres Probolinggo Patroli Dialogis Dipemukiman Warga


Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota Polsek Dringu yang dipimpin AIPTU Riyantoso bersama BRIPKA Joko Santoso melaksanakan kegiatan patroli dialogis siang hari di pemukiman warga Dusun Krajan Desa Tegalrejo dan sekitarnya dengan tujuan kegiatan untuk meminimalisir adanya kejahatan dan agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat,Minggu (13/01/2019).

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan selalu waspada terhadap lingkungan sekitar dan apabila ada sesuatu yang dapat mengganggu keamanan di sekitar lingkungan agar segera melaporkan ke kantor polisi terdekat," himbau AIPTU Riyantoso. 

Selain itu AIPTU Riyantoso juga mengajak kepada warga untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, serta untuk saling menjaga kerukunan antar warga agar tercipta suasana damai dan aman kondusif. 


Kapolsek Dringu AKP Purwanto Sigit Raharjo, S.H, M.H melalui Kanit Sabhara Polsek Dringu AIPTU Riyantoso agar memerintahkan kepada anggota untuk selalu melaksanakan patroli dialogis kepada masyarakat.