Thursday, February 14, 2019

Polres Probolinggo : Sapa masyarakat yang sedang nongkrong di pinggir jalan pantura

Tribratanews Polres Probolinggo |Anggota Polsek pajarakan Ipda I Wayan Suwendra bersama Aiptu Djuwantoro setyowadi terus meningkatkan kegiatan patroli cipta kondisi siang dan malam hari. ke jalur pantura dan pemukiman Selain patroli, mereka juga menyambangi dan berdialogis dengan warga masyarakat dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan tersebut juga dalam rangka mengantisipasi tindakan kriminalitas di wilayah pajarakan kabupaten probolinggo seperti patroli cipta kondisi yang dilaksanakan, oleh Ipda I Wayan Suwendra dan Aiptu Djuwantoro setyowadi. 

Menyisir sepanjang Jalan untuk mengantisipasi segala bentuk kriminalitas yang mungkin bisa saja terjadi, personel Polsek pajarakan juga mengimbau masyarakat agar lebih waspada terutama di siang maupun malam hari.

Kapolsek Pajarakan SUGENG HARIANTO,S.H,M.H., mengatakan bahwa pihaknya memang rutin berpatroli, baik siang, sore maupun malam hari di saat masyarakat lagi istirahat tidur malam"Polsek pajarakan tidak pernah absen dalam melakukan kegiatan patroli cipta kondisi, agar selalu tercipta situasi aman dan kondusif di wilayah pajarakan kab probolinggo. ujarnya