Thursday, February 14, 2019

Polres Probolinggo: Strongpoint pada jalur pantura antisipasi tindak pecah kaca pada kendaraan roda 4.


Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota Polsek Pajarakan Aiptu Budi Subagio pantau jalur pantura antisipasi pecah kaca dan 4cepu terkendali.

Anggota Polsek Pajarakan Aiptu Budi Subagio dalam rangka upaya preemtif Polri mencegah aksi pencurian dalam kendaraaan serta bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas, melaksanakan kegiatan Patroli siang mauapun malam hari di Jalur pantura wasapada pencurian dalam kendaraan yang ditempatkan pada lokasi parkir R4, depan garupa utara/ pantura desa tanjung Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo. 

Patroli siang maupun malam hari di Jalur pantura dilakukan agar masyarakat yang sedang mnggunakan jalan selalu berhati – hati & waspada pencurian dalam kendaraan jangan tinggalkan barang berharga(Uang, Tas, Laptop Hp) di dalam mobil bertujuan untuk memberikan penarangan kepada masyarakat yang sedang parkir kendaraan roda empat agar lebih waspada tidak menjadi korban aksi pencurian dalam mobil dengan modus pecah kaca. 

Aiptu Budi Subagio sebagai pengemban fungsi preemtif Polri mengaharapkan dengan patroli di jalur pantura ini masyarakat bisa turut serta berpartisipasi menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif terhindar dari aksi maupun tindakan pencurian didalam kendaraan. 

Kegiatan ini sebagai wujud memberikan perlindungan serta mengajak partisipasi kepada semua masyarakat dalam mencegah terjadinya aksi pencurian modus pecah kaca mobil untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.