Thursday, February 14, 2019

Polres Probolinggo : Patroli Wilayah Sasar Bengkel Mobil dan Berikan Pesan Kamtibmas


Tribratanews Polres Probolinggo |Antisipasi kriminalitas Anggota Polsek Pajarakan Bripda Ari Angga bersama anggota sambangi bengkel mobil, dialogis dengan montir bengkel mobil di Desa Karangpranti Kecamatan Pajarakan.

Dalam kegiatan tersebut Anggota Polsek Pajarakan Bripda Ari Angga tidak lupa memeberikan pesa pesan Kabtimas serta mengajak agar ikut bersama sama dalam menjaga keamanan terutama di Desa karangpranti serta memberikan informasi apabila ada hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Petugas Kepolisian.

Pemilik bengkel sangat mengapresiasi kedatangan petugas Kepolisian karena dapat memberikan rasa aman khusunya di Desa karangpranti dan berharap kegiatan tersebut akan diulangi kembali dan akan siap bekerja sama apabila ada orang yang mencurigakan akan segera melaporkannya dan dalam serangkaian kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan terkendali, 

Ditempat yang terpisah. Kapolsek Pajarakan IPTU SUGENG HARIANTO,S.H,.M.H. untuk menekankan “Dalam melaksanakan Patroli kita harus ketempat tempat yang dianggap rawan Kamtibmas dan selalu bersinergi dengan instansi lain serta dapat memberihakan informasi kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi yang kondisif”, pungkas Kapolsek Pajarakan.