Thursday, February 14, 2019

Polres Pobolinggo : Bripka Beny Ajak Warga Waspada Kriminalitas.



Tribratanews Polres Probolinggo, Polsek Tiris,- Dalam rangka menekan terjadinya tindak kriminalitas di wilayah Polsek Tiris, Bhabinkamtibmas Polsek Tiris Polres Probolinggo Bripka Beny menyambangi beberapa rumah warga yang berada di desa binaannya di Desa Andungsari, Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo. Minggu, 27 Januari 2019.

Bripka Beny mengatakan, kegiatan sambang dan datang langsung ke rumah warga sangat efektif untuk mencegah dan menekan terjadinya tindak pidana kriminalitas selain itu juga bisa merasakan dan mendengar keluhan masyarakatnya.

Bripka Beny juga menambahkan bahwa sebagai anggota Polri harus siap, dan selalu ada untuk warga binaanya, semua permasalahan yang ada harus kita ketahui.

Tidak lupa dirinya menyampaikan agar menghubungi ke pihak Kepolisian apabila menjumpai menemui dan melihat tindak kriminalitas. ”Segera hubungi Polsek Tiris agar bisa di tangani dengan cepat,” imbuh Bripka Beny.

Warga masyarakat yang dikunjungi sangat senang dan berharap agar kunjungan yang dilakukan anggota Polsek Tiris sering dilakukan agar keamanan di setiap lingkungan bisa terpelihara dengan baik.

“Kami sangat bangga dan apresiasi kinerja polisi saat ini, sudah baik dan dekat dengan masyarakat,” kata bapak Ludianto .

Polsek Tiris Polres Probolinggo