Thursday, February 14, 2019

Polres Probolinggo : Aipda Suradi dan Brigpol Nuril Laksanakan Pengamanan Sholat Jumat Warga.



Tribratanews Polres Probolinggo, Polsek Tiris , - Sholat Jumat merupakan ibadah wajib yang dilaksanakan umat Islam setiap hari Jumat. Siang itu warga masyarakat muslim yang menunaikan sholat Jumat mendapatkan pengamanan dari anggota Polsek Tiris Polres Probolinggo yaitu Aipda Suradi dan Brigpol Nuril bertempat di Masjid Raudlatul Hasaniyah Desa Tiris Kecamatan Tiris. Jumat, 1 Februari 2019.

Kegiatan pengamanan tersebut berada di halaman parkir sepeda motor milik para jamaah Sholat Jumat dalam pencegahan pencurian kendaraan bermotor, dan pengaturan arus lalu lintas di jalan PUD untuk antisipasi kecelakaan dan kemacetan arus lalu lintas saat jamaah datang dan selesai melaksanakan Sholat Jumat.

Pada kesempatan tersebut personil Polsek Tiris juga memberi himbauan agar sepeda motor saat diparkir dikunci demi keamanan dan kenyamanan selama melaksanakan sholat.

Tak lupa, Pengurus Masjid Raudlatul Hasaniyah  mengucapkan terima kasih atas pengamanan dari anggota Polsek Tiris Polres Probolinggo, hal tersebut merupakan wujud dari Polri hadir di tengah tengah masyarakat. Sehingga masyarakat merasa lebih aman dan nyaman selama beribadah sholat Jumat.

Polsek Tiris Polres Probolinggo