Wednesday, February 13, 2019

Polres Probolinggo : Amankan Wilayah Di Saat Hujan , 2 Anggota Polsek Kraksaan Turun Jalan


Tribratanews Polres Probolinggo | Hujan deras sore sampai sampai hari, Senin (12/2/2019) hujan yang mengguyur wilayah kec. Kraksaan tidak mengurungkan niat anggota Polsek Kraksaan Bripka Agung melaksanakan giat patroli.

Nampak 2 orang personil Polsek Kraksaan dengan berbasah-basah terus mengawasi yang ada di kawasan tersebut, agar pengguna jalan tidak terperosok di jalan berlubang ataupun sampai menyebabkan motornya macet karena kena genangan air, sehingga arus lalu lintas tetap lancar. Seperti yang dikatakan oleh Anggota Polsek Kraksaan Polres Probolinggo.

"ini sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota Polri mau hujan mau panas tetap kita jalankan kewajiban ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas tentunya, demi keselamatan masyarakat  pengguna jalan terhindar dari kemacetan dan kecelakaan" ungkapnya,

Ditempat terpisah Kapolsek Kraksaan Polres Probolinggo KOMPOL Dr. Joko Yuwono SH., M.hum mengungkapkan bahwa kegiatan anggotanya itu sudah menjadi tugas rutin  dan dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat itu diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Serta kelancaran utamanya terhadap masyarakat yang menggunakan jalan dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari" tukasnya,