Thursday, February 14, 2019

Polres Probolinggo : Bripka Beny Sambang dan Himbau Warga Jaga Kamtibmas.



Tribratanews Polres Probolinggo, Polsek Tiris,- Dalam rangka mewujudkan sinergitas dan kemitraan antara Polri dan warga masyarakat, Minggu, 27 Januari 2019 anggota Polsek Tiris Bripka Beny melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke salah satu tokoh masyarakat di Desa Andungsari Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo yaitu bapak Ludianto .

Kunjungan yang dilaksanakan oleh Bripka Beny merupakan suatu bentuk kegiatan untuk menjalin silaturahmi diantara Kepolisian dengan warga masyarakat sehingga komunikasi yang baik akan terbangun.

Pada kesempatan tersebut Bripka Beny menyampaikan bahwa untuk mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas serta mencegah berkembangnya paham radikalisme yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa pihak Kepolisian harus mendapat dukungan penuh dari para tokoh, baik tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh pemuda.

“Kami berharap para tokoh bisa memberi pengertian kepada masyarakat mengenai bahayanya paham radikalisme dan terorisme serta pemberitaan Hoax yang dapat menghancurkan negara dengan perpecahan ,” ucap Bripka Beny.

“Kami minta kepada warga maupun para tokoh untuk selalu bersinergi dengan Polsek Tiris Polres Probolinggo serta bila ada informasi ataupun ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera menghubungi Polsek Tiris agar dapat segera untuk diantisipasi,” pungkasnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Tiris yang telah menyempatkan diri mampir dirumah kami, selanjutnya kami akan selalu bekerjasama dengan perangkat Desa maupun aparat keamanan didalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga Desa dan Wilayah ini selalu dalam kondisi yang aman,” kata bapak Ludianto .

Polsek Tiris Polres Probolinggo