Wednesday, February 13, 2019

Polres Probolinggo : Cegah Tindak Kriminalitas, Anggota Polsek Krejengan Berikan Himbauan Kepada Warga

Tribratanews Polres Probolinggo - Patroli Polsek Krejengan yang dipimpin oleh Bripka Suwarno memberikan himbauan kamtibmas kepada sejumlah warga  yang berada di desa Sumber Katimoho, Kecamatan Krejengan, Rabu (13/02/2019).

Hal ini dilakukan karena saat patroli melintas mendapati banyak sepeda motor milik warga yang di parkir di depan teras rumah sepeda motor yang ditinggal di depan teras Rumah tanpa pengawasan rawan terjadinya pencurian oleh sebab itu petugas patroli memberikan pesan kepada para warga Desa Sumber Katimoho agar senantiasa mengunci ganda kendaraan.

Kapolsek Krejengan  IPTU Yuliyana,SH mengatakan, guna meminimalisir tindak kejahatan khususnya Curanmor untuk itu pihaknya meningkatkan patroli ke lokasi rawan terjadinya curanmor seperti saat melintas di desa Sumber Katimoho, banyak sepeda motor warga yang terparkir di teras rumah tanpa pengawasan dan ditinggal masuk.

Untuk itu, petugas patroli Polsek Krejengan memberi pembinaan pada pemilik agar hati hati memarkir kendaraan jangan lupa mengunci ganda sepeda motor dan dianjurkan sepeda motor tersebut diberi kunci tambahan atau gembok pada rantainya hal tersebut untuk menghambat terjadinya pencurian sepeda motor.

Salah satu Pemilik sepeda motor, Samsuri, petani warga Desa Sumber Katimoho mengucapkan terima kasih kepada petugas yang telah mengingatkan agar berhati - hati memarkir sepeda motornya himbauan yang sudah disampaikan akan diteruskan kepada petani lainnya agar terhindar dari pencurian sepeda motor.