Wednesday, February 13, 2019

Polres Probolinggo : Datangi Dan Beri Himbauan Kamtibmas Anggota Polsek Krejengan Kepada Pemilik Toko Kelontong

Tribratanews Polres Probolinggo - Pada waktu patroli anggota Polsek Krejengan Polres Probolinggo melaksanakan giat sambang ke toko kelontong di desa Widoro kecamatan krejengan, Rabu (13/02/2019).

Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Krejengan memberikan pesan kamtibmas dan himbauan terhadap pemilik toko dan agar selalu mengingatkan kepada para pelanggannya apabila memarkir kendaraan di kunci ganda.

Selain untuk memberikan rasa aman kepada pemilik toko Bripka Suwarno juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada pemilik toko agar selalu waspada terhadap pengunjung, laci kasir tetap dalam keadaan terkunci, tidak menaruh barang berharga seperti Handphone diatas meja. Disampaikan juga oleh Bripka Suwarno agar berhati - hati kepada sales jika menawarkan daganganya yang harganya jauh lebih murah, karena banyak modus penipuan dengan cara seperti itu.

Waspada terhadap modus penipuan yang sering beraksi dengan menggunakan telepon yang mengaku saudaranya yang sedang kecelakaan dan meminta untuk transfer uang sesegera mungkin dan peredaran uang palsu yang sekarang lagi marak. Jelang pesta demokrasi Tahun 2019 mari kita jaga suasana kecamatan Krejengan yang kondusif dan jangan mudah terprovokasi isu isu yang akan memecah belah persatuan bangsa

Kapolsek Krejengan IPTU Yuliyana,SH menekankan kepada anggota supaya memaksimalkan kegiatan patroli karena ujung tombak kegiatan kepolisian untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukum kecamatan Krejengan, “ Pungkas Kapolsek.