Wednesday, February 13, 2019

Polres Probolinggo : KA SPKT Polsek Sukapura Berikan Himbauan Kepada Pemuda Tentang Kenakalan Remaja

Tribratanews Polres Probolinggo | Maraknya kenakalan remaja sangat memprihatinkan, seringnya terjadi tawuran antar pelajar, Narkoba, Minuman keras dan seks bebas, Yang paling memprihatinkan sekarang kejahatan banyak dilakukan oleh anak-anak dibawah umur. Dengan begitu Banyaknya kenakalan remaja dan untuk antisipasi Ka SPKT Polsek Sukapura Polres Probolinggo Aipda Dwi laksanakan Patroli dialogis dengan sasaran remaja yang sedang berkumpul di Desa Sukapura. Sabtu 09/02/2019.

Untuk menekan atau mencegah Kenakalan remaja Ka SPKT Polsek Sukapura Polres Probolinggo mengajak agar para remaja berbuat pada hal-hal yang positif dan menolak segala bentuk kenakalan remaja seperti mabuk-mabukan, balapan liar di jalan umum, pergaulan bebas terlebih lagi tersangkut masalah narkoba yang jelas akan merusak generasi muda bangsa indonesia.

Kapolres Probolinggo Polda Jatim AKBP Eddwi Kurniyanto SH. SIK, melalui Kapolsek Sukapura Iptu Sugeng Hariono menuturkan bahwa kegiatan patroli disamping untuk cegah gangguan kamtibmas juga untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat termasuk masalah kenakalan remaja.