Wednesday, February 13, 2019

Polres Probolinggo : Kapolsek Krejengan Menghadiri Penyerahan Sertifikat Program PTSL


Tribratanews Polres Probolinggo - Kapolsek Krejengan yang merupakan jajaran Polres Probolinggo IPTU Yuliyana,SH menghadiri kegiatan penyerahan sertifikat tanah dan bangunan dalam program pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL). Program tersebut merupakan penyempurnaan dari program proyek operasi nasional argraria atau yang lebih dikenal dengan sebutan Prona, di Balai Desa Gebangan Kecamatan Krejengan, Rabu (13/02/2019).

Camat Krejengan Rachmad Hidayanto mengungkapkan dirinya sangat lega atas suksesnya program PTSL di Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo. ” Saya selaku Camat Krejengan sangat lega atas suksesnya program PTSL di Kecamatan Krejengan untuk kedepannya ia berharap tidak ada lagi tanah maupun bangunan di desanya yang tidak bersetifikat, “ Ucapnya.

Kapolsek Krejengan IPTU Yuliyana,SH yang turut hadir dalam pembagian sertifikat program PTSL juga merasa sangat bangga atas kesuksesan progam tersebut. ” Saya selaku Kapolsek mempunyai kewajiban untuk turut hadir menyaksikan penyerahan sertifikat tanah hari ini, sungguh ini merupakan program yang sangat bagus , ” Ucap Kapolsek.

Proses penyerahan seritifikat tanah hari ini berjalan dengan aman dan lancar. “ Secara keseluruhan masyarakat puas atas pelayanan yang diberikan BPN Kabupaten Probolinggo”.