Thursday, February 14, 2019

Polres Probolinggo : Poros Pagi di Simpang 3 SD Negeri 1 Tiris Oleh Anggota Polsek Tiris.



Tribratanews Polres Probolinggo, Polsek Tiris,- Arus lalu lintas tampak ramai pagi ini saat masyarakat kembali ke rutinitasnya masing-masing, anggota Polsek Tiris Polres Probolinggo pun hadir ditengah-tengah masyarakat melaksanakan pengaturan lalu lintas agar aktivitas di hari Jumat, 1 Februari 2019 ini dapat berjalan lancar dan aman.

Pengaturan lalu lintas sendiri dilaksanakan oleh Aiptu Hendra dengan mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan dan keikhlasan dalam pelaksanaan tugas sehingga kerja dengan penuh keikhlasan dapat bernilai ibadah. Disela-sela pengaturan lalu lintas, Anggota juga membantu pelajar yang hendak menyeberang jalan sehingga lebih aman dan mudah.

Sementara itu, Kapolsek Tiris Polres Probolinggo AKP Supariyono, SH mengatakan pihaknya telah memploting anggota di setiap titik persimpangan mengingat pagi ini masyarakat kembali ke rutinitasnya mulai dari berangkat kerja, mengantar anak sekolah dan aktivitas lainnya.

“Pengaturan lalu lintas pagi hari merupakan bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian khususnya Polsek Tiris Polres Probolinggo sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar”, tutup Kapolsek Tiris.

Polsek Tiris Polres Probolinggo