Saturday, March 16, 2019

Polres Probolinggo : Sambangi Pabrik Gula, Kapolsek Pajarakan Ingatkan Satpam Tingkatkan Kewaspadaan.



Tribratanews Polres Probolinggo | Demi meningkatkan koordinasi lintas sektoral dengan membangun kemitraan Pam Swakarsa, polsek pajarakan polres probolinggo melakukan sambang dialogis dengan satpam Pabrik gula pajarakan .


kapolsek pajarakan IPTU SUGENG HARIANTO SH MH mengatakan, pihaknya melakukan sambang ini bertujuan menyampaikan pesan Kamtibmas agar dalam pengamanan yang dilakukan satpam lebih ditingkatkan kewaspadaannya.


“Kejahatan saat ini semakin meningkat, modus yang dilakukan pun beraneka ragam. Kami tak bosan-bosannya terus menyampaikan pesan Kamtibmas,” terangnya.


Menurutnya, sambang dialogis merupakan salah satu bentuk pelaksanaan giat patroli lingkungan sebagai upaya pencegahan.


“Dalam mengatasi gangguan Kamtibmas perlu adanya kerjasama yang bersikenambungan dengan merangkul semua potensi seperti keberadaan satpam,” ujar Kapolsek.


Ia meneruskan, di samping melakukan penyuluhan mencegah tindak kriminal, pihaknya juga secara rutin melakukan kegiatan sambang ini baik pada siang mapun malam hari.


“Kami bersama para satpam dan potensi yang ada akan berusaha menjaga Kamtibmas kawasan Kecamatan pajarakan kabupaten probolinggo dan diimbau bila ada yang mencurigakan segera menghubungi Polsek terdekat,” ( IPTU SUGENG HARIANTO SH MH ) .