Saturday, March 16, 2019

Kepala SPKT Polsek Dringu Polres Probolinggo Sambangi Pos Jaga Perumahan Graha Buana Asri


Tribratanews Polres Probolinggo | Peran satpam dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam membantu Polri sangat besar ,baik melaksanakan fungsi kepolisian secara terbatas, dilingkungan tempat kerjanya. Untuk meningkatkan peran fungsi dan tanggung jawab seorang satpam, Kepala SPKT C Polsek Dringu BRIPKA David Bagus bersama BRIPKA Agung Pangaribowo melakukan sambang dialogis kepada Satpam Perumahan Graha Buana Asri Desa Randuputih Kecamatan Dringu.

BRIPKA David Bagus dalam sambangnya memberikan himbauan tentang tanggung jawab kerja sebagai petugas jaga keamanan perumahan, ia menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan jaga harus benar-benar dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, jangan sampai lengah, karena pada saat hari libur dan malam hari tidak menutup kemungkinan banyak terjadi tindak pidana atau kejahatan di lingkungan perumahan.

Dalam hal ini juga BRIPKA David Bagus mengharapkan kerja sama dalam menjaga lingkungan, dan menyampaikan agar para satpam yang berjaga di Perumahan Graha Buana Asri Desa Randuputih melaporkan kepada pihak kepolisian apabila mengetahui atau melihat tanda-tanda atau tindakan yang dapat mengganggu kamtibmas di kawasan tersebut.