Saturday, March 16, 2019

POLRES PROBOLINGGO : ANGGOTA POLSEK BANYUANYAR BERIKAN PELAYANAN JALANNYA SHOLAT JUMAT SERTA LEBIH MENDEKATKAN DIRI DENGAN WARGA MASYARAKAT

Tribratanews Polres Probolinggo | Banyuanyar - Hari Jumat merupakan hari spesial dalam setiap minggunya bagi umat muslim, sebab bagi kalangan muslimin hari jumat adalah hari jumat barokah seperti hari raya yang dilaksanakan setiap minggunya oleh karena itu banyak umat muslim yang mengatakan bahwa hari Jumat adalah hari Jumat barokah.
Banyak umat muslim yang melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial yang sifatnya adalah mengharap ridho Allah SWT. Bagi kaum muslimin juga hari yang berbeda karena pada hari biasanya melaksanakan sholat dhuhur namun pada hari Jumat melaksanakan sholat Jumat dan kegiatan sholat Jumat ini biasanya lebih ramai dari biasanya.
Untuk itu Polsek Banyuanyar sigap dan tanggap untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah sholat Jumat dengan cara mengamankan kegiatan sholat tersebut mulai awal hingga berakhirnya kegiatan sholat Jumat itu, seperti yang tampak di Masjid Nur Rohmat, Desa Banyuanyar Tengah, kecamatan Banyuanyar. Jumat (15/03/2019).

Terlihat Kapolsek Banyuanyar AKP M. Dugel, S.Pd. berserta anggota Polsek Banyuanyar Brigadir Dwi. K yang dengan tulus dan ikhlas memberikan pengamanan dan kenyaman beribadah sholat Jumat bagi para warga Banyuanyar dan sekitarnya. Semua ini dikandung maksud agar terciptanya situasi yang kondusif dimasyarakat. Tidak Lupa Kapolsek Banyuanyar juga menhimbau kepada Warga masyarakat yang melaksanakan Sholat Jumat untuk ikut serta dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Kec. Banyuanyar.