Sunday, March 17, 2019

Polres Probolinggo : Anggota Polsek Kotaanyar Ingatkan Warga Desa Binaannya Untuk Tidak Golput Dalam Pemilu Tahun Ini


Tribratanews. Polres probolinggo, - Untuk menjaga ketertiban dan keamanan desa, bhabinkamtibmas desa kedungrejoso Aipda Abin Melaksanakan sambang desa sekaligus silaturrohmi dengan warga.

Dalam kesibukannya setiap hari sebagai anggota polsek kotaanyar sekaligus bhabinkamtibmas desa kedungrejoso Aipda Abin Menyempatkan waktu untuk berkunjung ke desa binaannya. Demi menjaga keamanan dan ketertiban di desa binaannya.

Dan tak lupa juga Aipda Abin Untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan pelaksanaan pilpres tahun 2019 mendatang. Aipda Abin Juga menghimbau agar masyarakat dan pejabat desa untuk tidak mudah terprofokasi oleh isu-isu yang beredar di media sosial. Terutama tentang pilpres tahun 2019.

" Kami sebagai anggota POLRI yang bertugas sebagai bhabinkamtibmas desa harus memberikan peringatan. pengertian dan himbauan kepada masyarakat agar tidak mudah terprofokasi dengan isu-isu yang beredar di sosial media. Dan kami juga menghimbau kepada pejabat desa untuk bersama-sama menjaga kamtibmas desa." ungkap Aipda Abin.

AKP Noer Choiri R,SH Saat di temui di kantornya mengatakan. " kami selalu melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan masyarakat desa dengan tujuan mempererat tali silaturtohmi dan juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat."