Sunday, March 17, 2019

Polres Probolinggo : Bripda Arif Duduk Bareng Jamaah Lainnya Dalam Shalat Berjamaah


Tribratanews, Polres Probolinggo,  -  mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid dengan selalu melaksanakan sholat berjama’ah di masjid pada wilayah hukum Polsek Kotaanyar.

Seperti yang terlihat, anggota Polsek Kotaanyar Bripda Arif menjalankan sholat Asyar berjamaah  di Masjid Nurul Qodim  Desa Kotaanyar Kecamatan Kotaanyar Kabupaten Probolinggo.

Kapolsek Kotaanyar AKP Noer Choiri R,SH melalui Kasi Humasnya Bripka Candra menjelaskan kewajiban bagi umat Islam untuk saling mengajak melakukan ibadah terutama melaksanakan ibadah sholat berjama’ah di masjid khususnya bagi kaum laki – laki.

“Selain itu dengan dilaksnakana kegiatan ini diaharapkan dapat memperkuat sinergitas antara Ulama, Umara dan Ummat, selain itu kegiatan ini juga untuk mengajak warga masyarakat memakmurkan masjid,” ujar Bripka Candra.

Setelah sholat berjama’ah Bripda Arif berbincang-bincang dengan para jama’ah  dan memberi himbauan kepada jama’ah sholat yaitu mengajak umat beragama untuk memakmurkan masjid dengan cara sering melaksanakan sholat berjama’ah di Masjid.