Saturday, March 16, 2019

POLRES PROBOLINGGO : DIALOGIS DENGAN KEPALA DESA SERTA PERANGKAT DESA DALAM MENJAGA KEHARMONISAN LINGKUNGAN DESA

Tribratanews Polres Probolinggo | Banyuanyar -  Waktu masih pagi akan tetapi aktivitas Kantor Balai Desa Bladu Wetan udah ramai Perangkat Desa sudah pada masuk padahal baru pukul 09.00 Wib, hari Jumat (15/03/2019). Ka. SPKT A Polsek Banyuanyar Aiptu Hasanudin mengajak dialogis Perangkat Desa serta Kepala Desa Bladu Wetan, Kecamamatan Banyuanyar untuk lebih antisipasi curas, curat dan curanmor.
Dialogis dilakukan di Balai Desa Bladu Wetan, Sdr. Zenudin berserta perangkat Desa Bladu Wetan yang sehari hari berada di Balai Desa demi melayani warga masyarakat Desa Bladu Wetan sehingga warga merasa senang dengan kedatangan serta dialogis yang dilakukan Aiptu Hasanudin, karena dengan dialogis tersebut Kepala Desa dan perangkat desa serta warga masyarakat bisa berbincang dengan Polisi juga bisa mengutarakan keluh kesah warga dan dengan giat dialogis ini Kepala Desa mengucapkan terima kasih pada polisi yang telah melakukan sambang atau patroli sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan  masyarakat.

Disamping itu Aiptu Hasanudin bisa menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada Kepala Desa beserta perangkat desa demi menjaga keharmonisan wilayah Kecamatan Banyuanyar terutama Desa Bladu Wetan.

“Polisi yang baik adalah yang selalu dekat dengan warganya dan warga yang baik adalah warga yang patuh dan taat pada Hukum”  tandas Aiptu Hasanudin