Saturday, March 16, 2019

Polres Probolinggo : Melalui Silaturahmi, Bangun Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Sinergitas dan soliditas TNI dan Polri harus senantiasa terjaga dalam rangka mengawal dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kerjasama TNI dan Polri tidak hanya pada bidang keamanan, namun juga bidang-bidang yang lain.

Sinergitas TNI-Polri terlihat saat anggota Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo Aiptu Kusyadi melakukan Patroli dialogis dengan anggota Koramil Tegalsiwalan.

Dalam kesempatan tersebut terlihat keakraban dengan obrolan dan candaan. Kegiatan silaturahmi ini dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Polri dengan TNI untuk menjaga Kamtibmas menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019 mendatang.

Aiptu Kusyadi mengatakan "Saat ini kita sudah memasuki tahap kampanye Pemilu 2019, maka dari itu kita harus selalu bersinergi demi menjaga keamanan menjelang pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan.” Ujarnya.

"Adanya kerjasama dengan elemen masyarakat lainnya, terutama dengan tokoh agama dan tokoh yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi guna menjamin pelaksanaan pemilu aman, damai dan sejuk”, imbuh Aiptu Kusyadi. (D&A)