Saturday, March 16, 2019

POLRES PROBOLINGGO : PELAYANAN PAGI POLSEK BANYUANYAR DI DEPAN SD N LIPRAK KULON ANTISIPASI LAKA LANTAS

Tribratanews Polres Probolinggo | Banyuanyar - Pengaturan jalan di pagi hari merupakan salah satu bentuk penguatan harkamtibmas di masyarakat. Kehadiran personil Polri di tengah masyarakat membuat masyarakat merasa aman dan nyaman. Pengaturan jalan di pagi hari rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Banyuanyar. Sabtu (16/03/2019).

Pengaturan jalan di pagi hari merupakan realisasi Commander Wish Kapolri yaitu Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya) sehingga perlu didukung dan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh. Pada pagi ini polsek Banyuanyar Aiptu Hasanudin bersama anggota lainnya Brigadir Dwi. K dan Bripda Puji. H melaksanakan pengaturan pagi di depan sekolahan SD Negeri Liprak Kulon 1 yang berada di Desa Liprak Kulon. Pengaturan pagi sebagai salah satu langkah guna meminimalisir menunjukkan rasa yang aman bagi anak-anak yang berangkat ke sekolah yang saat itu aktivitas kendaraan di jalan mulai ramai di pagi hari dan antisipasi terhadap kemacetan.

Kapolsek Banyuanyar AKP M Dugel, S.Pd memerintahkan setiap anggota untuk melaksnakan pengaturan disetiap titik rawan Kemacetan, kegiatan ini merupakan langkah untuk mengantisipasi adanya Kemacetan, yang mana untuk arus lalin dipagi hari sangat padat karena sebagaian besar masyarakat mulai beraktifitas.