Saturday, March 16, 2019

POLRES PROBOLINGGO : SAMPAIKAN HIMBAUAN KEPADA WARGA MASYARAKAT DENGAN SHOLAT ASHAR BERJAMAAH

Tribratanews Polres Probolinggo | Banyuanyar - Dalam upaya menciptakan kebersamaan sekaligus menjalin komunikasi dalam menciptakan Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif, anggota Polsek Banyuanyar Aiptu Hasanudin bersama 1 (satu) anggota melaksanakan salat Ashar berjama’ah di Mushollah Al-Akbar Desa Liprak Kidul, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo. Jumat (15/03/2019).

Sholat Ashar berjamaah bersama selain akan dapat memberikan ketenangan dan kedamaian dalam batin, sekaligus juga dapat memberikan semangat dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung hingga penindakan hukum.
Dalam salah satu kesempatan, selesai melaksanakan Sholat Ashar berjamaah Aiptu Hasanudin menyempatkan diri dialogis dengan jamaah sekaligus menyampaikan Pesan Kamtibmas, “Mari kita bekerjasama dalam menjaga dan memelihara Keamanan dan ketertiban di lingkungan dengan tidak mudah terprovokasi Hoax yang dapat menimbulkan keresahan bahkan Perpecahan di lingkungan masyarakat”, ujarnya.

“Kami tidak dapat bekerja sendiri tanpa adanya bantuan dari masyarakat dalam menjaga Kamtibmas oleh karena itu kami berharap peran serta Masyarakat turut menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif”, imbuh Aiptu Hasanudin.