Saturday, March 16, 2019

POLRES PROBOLINGGO : WUJUDKAN SINERGITAS BHABINKAMTIBMAS DENGAN PERANGKAT DESA, AIPTU HASANUDIN SAMBANG KE BALAI DESA

Tribratanews Polres Probolinggo | Banyuanyar - Dalam rangka mewujudkan sinergitas dan kemitraan antara Kepolisian dan Perangkat Desa, Ka SPKT A Polsek Banyuanyar Aiptu Hasanudin melaksanakan sambang Perangkat Desa di Liprak Wetan, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo. Jumat (15/03/2019).

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Aiptu Hasanudin tersebut dalam rangka membangun sinergitas dan kemitraan dengan Perangkat Desa, sehingga diharapkan dapat tercipta hubungan yang baik antara Polisi dengan Perangkat Desa dalam upaya menciptakan Harkamtibmas dalam di lingkungan desa.

Dalam sambangnya tersebut, Aiptu Hasanudin tidak lupa untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, serta sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan guna ciptakan situasi Kamtibmas di desa agar tetap aman dan kondusif menjelang Pilpres tahun 2019.


Kapolsek Banyuanyar AKP M. Dugel, S.Pd. melalui Ka. SPKT A Aiptu Hasanudin mengatakan “Tanpa adanya dukungan masyarakat dan Perangkat Desa, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas, dengan bersinergi dengan perangkat dan saling memberi informasi maka wilayah desa akan tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif”, ujarnya.


“Kegiatan sambang ini adalah wujud sinergi antara pihak desa dengan Kepolisian Sektor Banyuanyar yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif di masyarakat” imbuhnya.