Sunday, March 17, 2019

TERPECAHKAN : Tiga Rekor MURI pada Event MRSF 2019 di Jembatan Suramadu


Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si. didampingi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa bersama Rekor Muri yang terpecahkan dalam kegiatan MSRF 2019

Tribratanews Polres Probolinggo | Event Akbar Milenial Road Safety Milenial (MRSF) 2019 yang digelar Polda Jatim di jembatan Suramadu yang juga merupakan Jembatan terpanjang penghubung Pulau jawa menuju Pulau Madura, acara ini juga dibanjiri sekitar 850 ribu pelajar dan masyarakat se-Jatim.

Sementara itu 3 ( tiga ) rekor MURI terpecahkan sekaligus yakni senam dayung massal diatas jembatan , pembentangan bendera merah putih sepanjang 5.4 km dan senam dayung diatas kapal di ikuti 4000 nelayan dari 2000 kapal nelayan, yang dilaksanakan pada hari Minggu (17/03/19) sejak pagi hari.

Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi bersama Pelajar dan Netizen Milenial
Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto S.H.,S.I.K yang hadir bersama 500 orang perwakilan gabungan pelajar dan Netizen Milenial se Kabupaten Probolinggo, mengatakan pemecahan rekor MURI ini membuktikan jika pelajar Jatim mampu bersama sama untuk membuat sebuah perubahan.

"Bahwa di Jatim merupakan pergerakan Indonesia bangkit dalam rangka 10 November. Ini adalah monumental kita melihat bahwa generasi muda memiliki peranan penting dalam rangka kedepannya di era 2019," kata AKBP Eddwi di Jembatan Suramadu.

dalam kegiatan tersebut dihadiri dan dibuka Kapolda Jatim, Gubernur Jawa Timur, Pangdam V Brawijaya serta unsur terkait lainnya, Hingga akhir acara alhamdulilah kegiatan berlangsung aman lancar dan kondusif.(humasresprob).

suasana kegiatan MRSF 2019 di jembatan Suramadu