Tuesday, April 16, 2019

DDS Bhabinkamtibmas Polsek Pajarakan Polres Probolinggo, Ini Yang Disampaikan



Tribratanews Polres Probolinggo | DDS Bhabinkamtibmas Polsek Pajarakan Polres Probolinggo, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Pajarakan Polres Probolinggo saat melaksanakan kegiatan door to door system (DDS) ke rumah-rumah yang perlu kehadiran Polisi yang berada di desa binaannya. DDS itu sendiri adalah kegiatan sambang yang di lakukan seorang petugas Bhabinkamtibmas secara langsung kepada warga binaannya dari rumah ke rumah. 

Kegiatan seperti ini wajib di lakukan oleh seorang petugas Bhabinkamtibmas ke rumah warga desa binaannya selain untuk menjalin kemitraan antara polri dengan masyarakat juga untuk mengetahui sejauh mana keluhan atau kejadian apa yang telah terjadi di desa tempat tinggalnya. 


Anggota Polsek Pajarakan melaksanakan sambang ke rumah warga desa binaannya untuk mengajak warga masyarakatnya tetap menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif serta mengajak warga masyarakatnya agar segera menghubungi petugas Bhabinkamtibmasnya apa bila terjadi suatu permasalahan sekecil apapun. Kegiatan DDS yang di laksanakan Anggota Polsek Pajarakan di respon dengan baik oleh warga desa binaannya.